News Tips

Ternyata Bahagia Ada Ilmunya Loh!!!

Written by admin

“Rumput Tetangga terlihat lebih hijau” sebagian dari kalian pasti sudah sering sekali mendengar istilah tersebut kan? Tahukah kalian bahwa seringnya mengcompare hidup kita dengan orang lain akan menimbulkan rasa selalu kurang bersyukur dan hal itu bisa menjadikan berkurangnya tingkat kebahagian dalam hidup kita. Sebenarnya bahagia itu apa sih? ternyata untuk menciptakan hidup yang bahagia itu ada ilmunya loh!

Jadi sebenarnya bagaimana sih caranya agar kita bisa mencapai kebahagian itu? Dasar sebuah rasa kebahagian adalah berawal dari adanya rasa bersyukur, semakin sering kamu bersyukur semakin sering juga hidup kamu terasa bahagia. Sebenarnya indikasi bahagia hidup masing-masing orang memanglah berbeda. Ada yang merasa bahagia hanya dengan makan banyak tapi tetap langsing, ada yang sudah merasa bahagia dengan bertemu idolanya, bahkan adapula yang merasa bahagia hanya dengan selalu memberi.

Menjadi seorang wanita memang tidaklah semudah kelihatannya. Banyak hal yang dipandang sebelah mata jika membahas soal wanita. Konsultan psikiater Dr. Judith Mohring bahkan mengatakan bahwa tingkatan seseorang mengidap stress paling banyak dialami oleh kaum wanita. “A happy life includes finding joy in small things” kehidupan yang bahagia adalah dengan menikmati hal-hal kecil. Maka jangan lupa memperhatikanlah hal-hal kecil disekitar kamu ya, karna mungkin bisa jadi itu adalah sumber kebahagian kamu. Jangan pernah menyimpan hal-hal negatif di dalam pikiran, karena aura negatif yang diciptakan tubuh kita akan bisa menjadikan kamu merasa tidak bahagia. Jadi sudahkah kalian bahagia hari ini?

Untuk kebahagiaan lebih lanjut silahkan baca artikel-artikel dari https://sheandshe.co.id

About the author

admin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.