Inspiration

Terlalu Bahagia Menang Ratu Sejagad, Rambut Miss Afrika 2018 Terbakar

Written by Tim Redaksi

Memiliki tubuh proporsional dengan cantik wajah paripurna membuat sebagian wanita memilih untuk mengikuti kontes kecantikan dari tingkat kota hingga tingkat dunia.

Dengan balutan busana glamor bak puteri di negeri dongeng, para wanita ini juga bertutur kata lembut dan meyakinkan dalam menjawab sejumlah seputar isu-isu yang tengah viral, hal ini juga jadi hal yang tak kalah diperhitungkan dalam penjurian beauty pageant.

Namun pemilihan ratu kecantikan sejagad Miss Africa 2018 berubah petaka setelah pengumuman pemenang yang berasal dari Kongo.

Insiden yang terjadi pada Jumat (28/12/2018) ini pun tak pelak membuat rambut Miss Congo Dorcas Kasinde terbakar setelah terpercik dari kembang api saat beberapa orang merayakan penobatan tersebut.

Kasinde yang kaget langsung menangis dan sempat memeluk Gaseangwe Balopi dari Botswana yang merupakan ratu kecantikan Afrika tahun lalu.

Saat mereka saling berpelukan itulah, kembang api dinyalakan untuk merayakan penobatan itu sebagian percikannya jatuh ke rambut Kasinde.

Kasinde yang menyadari rambutnya terbakar lima detik kemudian langsung menelungkup ke lantai untuk memadamkan apinya. Terdengar keriuhan dari penonton yang memadati gedung dengan beberapa orang naik ke panggung dan membantu Kasinde memadamkan api di rambut.

Untungnya, Kasinde tak terluka dalam insiden tersebut dan ia malah senang karena terpilih sebagai ratu kecantikan Benua Afrika. Atas kemenangannya selain menerima tiara, Kasinde juga berhak memperoleh hadiah uang sebesar 35.000 dollar AS, atau Rp509,5 juta, dan mobil.

Lihat juga:
Wuiih…, INACRAFT 2018 Raup Untung USD 1,3 Milyar!
Ungguli Pelari Amerika, Lalu Zohri Raih Emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20
Indonesia Syariah Fair (INSYAF) 2018
Ini Dia Kegiatan Seru Buat Anak Suka Musik
Lima Atlet HIJABER Berprestasi

About the author

Tim Redaksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.