Lifestyle

“Tasnya Berat Banget Mbak, Bawa Apa Aja Sih?”

Written by Tim Redaksi

Pernah gak sih kamu penasaran dengan isi tas seseorang lantaran bentuk tas yang ia bawa tergolong besar atau malah sangat kecil? Dari pada menebak-nebak, yuk deh kita intip barang-barang yang kamu butuhkan jika beraktifitas seharian di luar rumah.

1. Makeup pouch

Tentu saja ini adalah sebuah senjata bagi perempuan yang memiliki aktifitas padat seharian. Tak ingin penampilannya berantakan, membawa makeup dengan ukuran mini mampu menjadi penyelamat, isinya cukup sunscreen, mascara, powder, eyeliner, pensil alis dan lipstik. Tapi ingat ya, harus dalam satu pouch agar lebih praktis.

2. Perbendaan elektronik

Yang dimaksud dalam poin ini adalah segala gawai yang kamu miliki, dari mulai handphone, ipad, power bank, charger dan flashdisk.

3. Peniti dan bobby pins

Kedua benda ini adalah lifesaver dalam rutinitas harian kamu. Karena bisa saja kancing bajumu lepas dan bisa kamu sematkan peniti atau jika rambut berantakan bisa kamu rapikan dengan bobby pins, bukan?

4. Alat ibadah

Terlepas dari apapun agama yang kamu anut, membawa Alkitab atau Mukena tidak akan memberatkan tas kamu kok, Girls.

5. Kertas minyak atau Blotting Papers

Pasti gak mau kan saat ketemu klien wajah kamu malah jadi kilang minyak? Makanya kertas minyak penting banget kamu siapkan dalam tas kamu.

6. Pembalut

Agar tidak panik saat periode menstruasimu datang, sedia pembalut sebelum kalut it’s the best way cukup pergi ke toilet dari pada repot mencari ke warung atau minimarket.

7. Parfum

Parfum dengan aroma yang kamu sukai bisa jadi salah satu moodbooster lho. parfum dapat menjaga kesegaran tubuh, jangan sampai bau matahari menyeruak dari badan kamu.

8. Payung atau topi

Payung dapat berguna bukan hanya saat hujan saja, tapi saat matahari sedang terik juga bisa jadi penyelamat kamu. pemilihan topi pun bisa jadi alternative kamu yang tidak suka menggenggam sesuatu.

9. Alat bela diri

Kalau kamu termasuk perempuan yang sering pulang malam, tidak ada salahnya membawa alat bela diri sederhana semprotan merica. Cara buatnya pun sederhana kok.

10. Permen dan cemilan

Menyediakan permen dan cemilan dalam tas adalah suatu hal yang penting, demi menjaga napas agar tidak bau dan mengganjal kelangsungan perut agar tidak sakit magh. Lebih baik pilih cemilan yang ekstra gandum ya, agar kenyang lebih lama!

11. Air putih

Sudah bukan hal yang malu-maluin lagi jika kamu membawa botol minum. Jangan takut dibilang kayak anak TK kamu membawa botol minum kemana-mana dalam tas kamu. Memangnya saat kamu dehidrasi mereka yang menertawai tadi mau membelikan air?

Tuh kan, ternyata isinya beragam kan? Pepatah yang mengatakan sedia payung sebelum hujan wajib kamu sematkan dalam pikiran agar tidak menyesal nantinya. Think smart ya Girls..

About the author

Tim Redaksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.