Indahnya Berbagi Inspiration Lifestyle News

Semangat Hidup Di Pagi Hari

Pasti diantara anda sedang bertanya-tanya….apa sih semangat di pagi hari?…padahalkan mata masih mengantuk!..kalau bukan pekerjaan saya mah malas bangun pagi-pagi dan kalau bukan menuntut ilmu kesekolah saya tidak akan bangun pagi,,,rasanya badan lelah dan remuk, toh juga hari-hari sama saja seperti yang kemarin tidak ada perubahan sama sekali,,,Apa..? anda bisa berkata seperti itu? Sedangkan Tuhan telah menyediakan segalanya untuk kita nikmati keindahan yang dimiliki alam setiap pagi harinya,,

Hai,,,semuanya bangun dan bangkitlah dari tempat tidur anda jangan pernah mengeluh dalam hidup,disyukuri saja semuanya pasti akan baik-baik.Mungkin diantara anda masih bingung, ada yang bermalas-malasan, ada yang putus asa karena masalah dan lainnya dihari sebelumnya.Nah disini kami akan memberikan inspirasi ataupun motivasi untuk anda semua agar lebih semangat menjalani aktivitas yang dimulai dari pagi hari sampai malam begitu setiap harinya.

Cobalah, kalian bangun tepat jam 6.30 wib di pagi hari, lalu anda keluar rumah… lihat apa yang terjadi!! Indah bukan? Ya, pasti dong,,,sekarang coba kalian Tarik nafas dalam-dalam sambil menutup mata lalu dihembuskan perlahan-lahan maka anda akan merasakan sejuknya di pagi hari dan pastinya tanpa sadar anda sangat bersyukur masih diberikan kesempatan hidup untuk melihat betapa indahnya mentari yang ada di atas langit, dengan sinarnya yang terang di selingi dengan embun yang segar.

embun yang segar dipagi hari untuk dihirup

Disini kami akan membrikan beberapa motivasi yang dapat membangkitkan semangat anda pada saat bangun tidur :

1.Berdoa itu sama seperti obat untuk hidup yang pahit

Waktu  anda membuka mata cobalah ambil sedikit waktu untuk menenangkan hati dengan cara berdoa kepada yang Kuasa bahwa anda mengucap Trimakasih, Bersyukur atas perlindungannya dimalam hari pada saat anda tidur.Karena, Doa adalah cara paling utama untuk memulai kegiatan anda selama satu hari sampai anda tidur kembali.Oh ya, jangan salah lho.. Doa adalah permintaan kepada Tuhan agar pada hari ini ia memberikan berkat dan damai di setiap langkah yang akan kita lalui karena Doa dapat mengubah segalanya yang buruk menjadi yang terbaik.

berdoa dipagi hari

2. Indahnya bunga ditaman untuk memancarkan pesonanya

Setelah Berdoa coba anda pergi keluar rumah..jika anda memiliki Taman Bunga lihat dan pandanglah bunga tersebut yang dengan semangat menyambut matahari  penuh kehangatan dan kesejukan.Dari sebuah bunga kita dapat belajar  yang tadinya layu dapat segar kembali begitu dengan hidup kita.Pada saat bangun ayolah….ucapkan terhadap diri sendiri “Semangat buat hari ini” maka anda dapat melalui hari-hari walau penuh dengan kelelahan serta kemalasan.Anda juga jangan pernah ada berpikiran ugh,,hari ini pasti sama saja dengan hari-hari sebelumnya dengan kegiatan yang sama saja.Mulai saat ini berhentilah untuk berpikiran yang buat kamu down tapi, berfikirlah yang buat kamu terinspirasi dengan diri sendiri.Banggalah dengan diri sendiri sama seperti bunga yang bangga memiliki keindahan sendiri.

pesona bunga

3. Berpikirlah hari  tidak akan terulang dan Merasakan diri sendiri seperti terlahir kembali kedunia

Anda pasti bingung dengan kalimat diatas ya…?Maksudnya yaitu : Hari ataupun waktu yang kita lalui tidak akan pernah dapat diputar ulang,,kalau bisa dikembalikan itu mah enak banget ya? Seperti Doraemon yang memiliki mesin waktu,,hehe.Jangan terlalu teropsesi dengan film ya guys berbeda dengan kenyataan lho…jadi kesalahan atau pekerjaan yang belum sempat kita lakukan maka inilah waktunya kita dapat memperbaiki kesalahan dan mengerjakan pekerjaan yang belum sempat “Buat lah watu anda setiap detiknya berharga” karena ada kata istilah “waktu adalah uang” eits…!!jangan salah paham dengan kata tersebut ya ntar anda semua menggunakan waktu istirahat hanya karena uang itu berbahaya!!!…jangan menjadi seperti itu ya..tetapi bukalah lembaran yang baru untuk hari yang baru.

waktu yang tak dapat diulang kembali

4. Jangan pernah mengeluh tapi wujudkan mimpi terbesarmu

Ini adalah kata-kata yang sangat menarik,mungkin anda juga merasakannya.Dalam hidup jangan selalu mengeluh,merasakan hidup itdak ada artiny atau jangan sampai berpikir bunuh diri ya…? Itu hal yang paling buruk lho..Nah seharusnya anda semangat dalam hidup karena ada impian yang anda wajib capai demi hari yang lebih terbaik lagi demi orang yang tersayang.Jangan karena anda down atau gagal anda menyerah tapi cobalah tanamkan di dalam diri anda bahwa “Kegagalan adalah puncak kesuksesan” karena ada kata-kata “berakit-rakit Dahulu, Bersenang-senang Kemudian” mungkin anda semua pasti tau apa arti dari kalimat tersebut.Jadi, intinya jangan pernag putus asa ya…selalu lah mengejar menjadi yang terbaik, manfaatkan waktu dihari ini untuk hari esok.Mulai pagi kamu dengan segala kalimat yang membuat anda slalu bersemangat.

merintis menuju kesuksesan

Semoga apa yang kami bagikan anda termotivasi untuk memulai aktivitas di pagi hari dengan penuh bersyukur.Untuk itu hiduplah dengan penuh semangat dan dorong diri Anda setiap hari ke arah yang lebih baik  yang mampu mengubah kehidupan dan menjadikan pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi semua orang disekelilingmu.Upz..hampir lupa untuk memulai aktivitas dipagi hari jangan pernah lupa untuk memancarkan senyuman ya…karena senyum adalah sebagian dari pada ibadah yang membuat hati senang.

Setiap manusia akan selalu diuji dengan hal-hal yang tidak menyenangkan. Namun, setiap hari pula kamu diberikan kesempatan untuk bisa mengatasi masalah dan lulus dari segala macam ujian. Ingat..!!Kamu tidak sendirian ada keluarga. Semoga bermanfaat…

About the author

Ria Anisah

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.