Inspiration

Bule Cantik Ini Merasa ‘Beruntung’ Dinikahi Pria Lokal Asal Muntilan Jawa Tengah

Written by Tim Redaksi

Pernikahan antara Karna Radheya seorang pria asal Muntilan Jawa Tengah dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson tengah viral dan menghiasi laman portal media tanah air. Betapa tidak perkawinan lintas negara ini berlangsung sangat sederhana dan sakral.

Karna yang telah memacari bule Inggris sejak setahun lalu ini mengikat janji sehidup semati pada November 2018 kemarin dengan dihadiri hanya dari pihak mempelai pria saja. Namun apakah kamu tahu apa sih pekerjaan dari Karna Radheya yang sekarang keduanya menetap di Bali ini?

Ditelisik dari akun instagram Polly Alexandria Robinson @pollyoddsocks, suaminya ini ternyata pebisnis dibidang kuliner dan memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen di Seminyak Bali. Rupanya selain menjadi pemilik Luku Kitchen, Karna juga bertugas sebagai koki di restoran yang menjual burritos dan burger super lezat ini.

Disamping seorang pebisnis dibidang kuliner, @karnaradheya juga seorang pelatih selancar di Bali Green Surf School.

Dalam unggahannya, Polly mengaku beruntung menikah dengan Karna, karena Karna senantiasa membuatnya merasa ‘gila’ dan Karna selain cerdas juga baik hati, penuh kasih, rendah hati dan tidak egois. Lantas jika mereka kelak memiliki anak, rambut anaknya akan berwarna pirang seperti ibunya atau gelap seperti Karna?

Dikutip dari New Kid Center, manusia memiliki 46 kromosom. Para ahli memperkirakan bahwa 46 kromosom ini, ada sekitar 60.000 hingga 100.000 gen. Semua bayi mendapatkan 23 kromosom dari ibu mereka dan 23 lainnya dari ayah mereka. Ini menghasilkan 64 triliun potensi anak yang berbeda.

Umumnya, rambut yang berwarna lebih terang tidak terlalu dominan dibandingkan rambut dengan warna gelap. Akan tetapi, bisa saja bayi memiliki paduan warna yang indah karena kombinasi warna kedua orang tuanya. Itupun tergantung pada warna rambut orangtuanya juga.

Jadi kira-kira rambut anaknya akan seperti apa ya? Yah, we’ll see..

About the author

Tim Redaksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.