News

Playstation Rilis di Indonesia

playstation 5 indonesia
Written by admin

Sebentar lagi di bulan november ini sony akan merilis Playstation 5 yang memiliki spesifikasi jauh lebih canggih dari playstation sebelumnya. Mulai dari bentuknya berbeda dari PS sebelumnya, controller yang bisa menggunakan wireless, tampilannya lebih ramping dan mirip dengan mobil sport atau pesawat luar angkasa dengan warna hitam dan putih.

Playstation ini jauh lebih powerfull dari playstation sebelumnya yakni playstation 4, dengan menggunakan SSD dan waktu loading game bisa jauh lebih singkat yakni hanya 2 detik saja, dengan menampilkan efek visual yang sangat tinggi.

PS 5 ini juga akan tersedia dalam 2 versi yakni versi standar dengan drive Blue-ray dan dengan versi digital edition tanpa menggunakan Blue-ray. Dan pada tanggal 12 november 2020 akan di jual di Negara Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Kanada, Mexico, Australia, Selandia Baru. Dan Indonesia bisa memesan pada 19 november 2020.

Walau belum rilis pengguna instagram sudah di hebohkan dengan banyaknya pengguna instagram yang membuat instastory seolah-olah mereka sudah  membeli playstation 5, padahal itu hanya fitur instagram yang di buat oleh salah satu pengguna media sosial tersebut.

About the author

admin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.