Corona News

Konser Didi Kempot Nyanyi Nang Omah Wae

Written by admin

Kiprah Didi Kempot, penyanyi sekaligus penulis lagu – lagu campursari ini, masih terus berlanjut. Bahkan dalam kurun waktu 2 – 3 tahun ini, namanya semakin berkibar, dan penggemarnya kian luas, karena tak hanya generasi tua, anak-anak muda dari beragam latar belakang pun kini tergila-gila dengan lagu-lagunya yang sebagian besar bercerita tentang cinta.

Nah, kharisma dan aksi penyanyi asal Surakarta, Jawa Tengah ini akan kembali bisa kita nikmati dalam sebuah acara live streaming di Youtube KOLAM IKAN MEDIA & www.sheandshe.co.id, bertajuk NYANYI NANG OMAH WAE DIDI KEMPOT. AMBYARKAN CORONA!

Nyanyi Nang Omah Wae atau Nyanyi Di Rumah Aja yang disponsori oleh perusahaan cat kayu dan besi EMCO dalam program CSR-nya, EMCO PEDULI ini, akan berlangsung pada JUMAT, 10 APRIL 2020, mulai pkl. 20.00 WIB. Tempatnya? Ya di rumah aja!

Para Sobat Ambyar silakan ikut bernyanyi di rumah masing-masing. Ingat, dalam kondisi pandemi corona sekarang ini, beraktivitas di rumah aja, adalah cara yang terbaik. Dengan diam di rumah, berarti Sobat Ambyar sudah menolong orang lain dan petugas medis yang sedang berjuang di garis depan.

Meski di rumah aja, tidak berarti Sobat Ambyar jadi mati gaya. Karena selama berlangsungnya acara nyanyi ini, Sobat Ambyar bisa berinteraksi dan mengirimkan video karya masing-masing untuk kami tayangkan. Video tersebut bisa berisi dukungan, empati, ataupun hal-hal positif lainnya

Selama berlangsungnya NYANYI NANG OMAH WAE DIDI KEMPOT. AMBYARKAN CORONA! , Sobat Ambyar bisa juga ikut berdonasi melalui akun www.kitabisa.com/ambyarkancorona

Donasi yang terkumpul, akan disampaikan dalam bentuk sembako, untuk mereka yang terputus mata pencaharian, dan nafkahnya karena pandemi corona ini.


NYANYI NANG OMAH WAE DIDI KEMPOT. AMBYARKAN CORONA! diselenggarakan oleh KOLAM IKAN CREATIVE COMMUNICATION, didukung oleh EMCO, Cat Kayu & Besi, & EMCO PEDULI.

About the author

admin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.