Tips

Ini Triknya Agar Selfie Kamu Tetap Kelihatan Langsing Di Kamera

Written by Tim Redaksi

Swafoto atau selfie adalah sebuah kegiatan yang kerap dilakukan banyak orang. Entah sekedar ingin share kebahagiaan atau pun untuk koleksi pribadi. Namun masih sedikit orang yang mengetahui bagaimana tipsnya agar tetap kurus ketika swafoto ini, cocok nih buat kamu para pemuja bentuk tubuh kutilang (kurus tinggi langsing) hehehe..

1. Perhatikan angle

Ini khusus buat kamu yang berwajah chubby, ambil angle dengan posisi kepala miring 30 derajat yak arena posisi ini akan membuat siluet yang menghasilkan wajah lebih tirus.

2. Jangan pegang kamera terlalu dekat

Pastikan kamera yang kamu pegang agak jauh dari wajah. Posisi kamera yang terlalu dekat akan membuat wajahmu terlihat besar dan jangan lupa arahkan kamera sedikit ke atas (high angle).

3. Perhatikan cahaya

kan lebih baik jika cahaya datang dari arah atas, jika terlalu banyak cahaya datang dari depan, wajah akan terlihat lebih lebar dan besar.

4. Atur gaya rambut

Agar terlihat tirus, sebaiknya saat selfie kamu perhatikan dulu gaya rambutmu. Jangan memerlihatkan bagian telinga, biarkan rambut menjuntai di samping untuk menutupi pinggir pipi.

Mudah kan triknya? Yuk dicoba, siapa tahu gebetan bisa mendekat.

About the author

Tim Redaksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.