News

Ini Dia Bioskop yang Mulai Buka Hari Ini

Sejak adanya pandemi Covid-19 merabak di Indonesia sejumlah tempat di haruskan untuk di tutup sementara guna meminimalisir kerumunan dan penularan virus COVID-19.

Hal tersebut pun berlaku bagi seluruh bioskop di Indonesia yg terpaksa tutup sementara waktu, saat diberlakukan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) transisi di Jakarta , di laporkan bioskop jaringan CGV  kembali di buka mulai hari ini Rabu(21/10/2020).

Hari ini CGV di buka kembali pasca pandemi ini setelah liris asesment tim teknis pemprov DKI Jakarta hari senin mereka mengecek kesiapan biosko CGV di Grand Indonesia, persiapan protokol kesehatan dan setelah di cek mereka berkeliling dari tim teknis sudah cukup puas dan sk perizinan sudah di terbitkan kemarin, ujar Hariman Chalid( manager PR CGV Cinemas)

Meskipun di buka kebali namun harus tetap menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan harus di patuhi. Protokol kesehatan itu di antaranya harus mengenakan masker ketika berada di bioskop termasuk saat menonton film wajib menegenakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Pemprov DKI Jakarta juga telah memberikan syarat mengenai jumlah kapasitas yakni tidak melebihi 25 persen pengunjung

Pembukaan bioskop di jakarta akan dilakukan secara bertahap di empat lokasi yakni: CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakerta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, CGV Transmart Cempaka Putih.

Adapun enam bioskop yang sudah kembali beroperasi adalah CGV Paris Van Java, CGV Miko Mall, CGV BEC, CGV Metro Indah Mall, serta CGV Kings Shopping Center.

About the author

admin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.