Lifestyle

Dari Pada Me-Time Buang Uang, Lebih Baik Lakukan Me-Time Ala SheandShe, deh!

Written by Tim Redaksi

”Kalo aku sih me-time biasanya perawatan di salon”. Sepenggal kalimat ini biasanya sering diucapkan kaum urban milenial untuk merujuk pada waktu yang khusus untuk diri sendiri tanpa kehadiran orang lain, sehingga bisa beraktifitas sendirian atau malah kadang-kadang tidak melakukan apa-apa.

Bagi manusia modern, aktifitas sehari-hari yang kerap dilakukan adalah hal yang menyita waktu sehingga tidak ada waktu untuk berinteraksi dengan teman, keluarga atau sekedar untuk merawat diri. Nah, makanya dari pada ribet bingung apa yang harus dilakukan untuk memanjakan diri sendiri atau me-time, ada contekannya nih.

1. Makan

Buat kamu yang hobi makan, kamu bisa cari pengalaman baru dengan mencicipi beragam menu makanan. Sendirian! Iya sendirian juga seru kok!

2. Belanja

Sebagai bentuk apresiasi kepada diri sendiri, kamu bisa sesekali menghadiahi dirimu sendiri dengan barang yang sudah kamu idamkan. Misalnya, membeli beberapa kebutuhan pribadi. Tahu gak Girls, berbelanja dipercaya mampu melepaskan rasa stress karena meningkatnya produksi neurotransmitter dopamine sekaligus meningkatkan hormon endorphin yang bisa membuat rasa bahagia dan tenang.

3. Olahraga

Selain berolahraga mampu membuat tubuh kamu jadi lebih bugar, ternyata berolahraga selama 20 menit bisa membuat suasana hatimu lebih baik selama 12 jam.

Dari pada me-time kamu diisi pergi ke salon dan buang-buang uang, lebih baik lakukan me-time activity yang tidak menguras kantong seperti di atas. Ok, selamat mencoba!

About the author

Tim Redaksi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.